Welcome.. ^,~

Assalamu'alaikum....
Selamat Datang...
Ahlan wa sahlan....
Sugeng Rawuh..

Semoga Tulisan-tulisan ku ini bisa bermanfaat,
yang kelak akan menjadi Amal Jariyah untukku.. :)

Minggu, 17 Juni 2012

IMPIAN BARU

Ntah kenapa, akhir2 ini aku punya impian baru..
setiap liat orang-orang sukses dengan bisnisnya,rasanya irii bgt..
Tapi itu memotivasi banget..
Yaahh,,
entah itu kapan, yg pasti aku pingin punya usaha sendiri..
iyaa, punya bisnis sendiri yang setidaknya aku bisa bermanfaat meskipun cm 1 orang yg berhasil aku pekerjakan..


EVENT ORGANIZER..!!
Catering sudah mulai dirintis,
Kembang sudah ada basic..
Studio foto sudah ada relasi yang ahli dengan dunia fotografer..
Berbekal dari seringnya aku jadi panitia di kampu, FKAR atau bahkan acara walimahan sekalipun...
hhee.. (kapan orang jadi panitia di walimahanku yaa.. ~,-

Menjadi bisnis girl itu ga gampang emang, tapi aku yakin dengan kemampuanku.. (Eits,bukannya sombong) tapi itu refleksi diri yang kalo ditarik garis lurus itu berbanding lurus dengan aqidahku..
yang kuyakini,
Tiada yang tidak mungkin jika Allah berkehendak..
(laa Haulawalaa quwwata illabillah..)

Step pertama,
dari catering, mau aku banyakin pengalaman..
cari info dan pengalaman tentang kuliner..
untuk settingan dekorasi, aku bisa belajar..
 BELAJAR..BELAJAR..BELAJAR!!!

klo kata aa' gim:
A,T,M
Amat
Tiru
Modivikasi

INTINYA...
Apapun yang kamu lihat, kamu rasakan itu semua ILMU yang harus kuasai..
dan ingatlah,,
seperti padi,semakin berisi semakin merunduk..
Tawadhu, dan arif dalam memjalankan kehidupan ini.

..::15.08 , 17.06.2012@ KAmar penuh Pesona::.
Bandar LAmpung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo dikomentari.. :D