Welcome.. ^,~

Assalamu'alaikum....
Selamat Datang...
Ahlan wa sahlan....
Sugeng Rawuh..

Semoga Tulisan-tulisan ku ini bisa bermanfaat,
yang kelak akan menjadi Amal Jariyah untukku.. :)

Minggu, 04 Maret 2012

Bersyukur !!

04-03-2012

Pesan ibu ku hari ini:
"Hp mu ilang, Bersyukurlah.. (Untung baru HP yg ilang..)
kamu jatoh harus bersyukur, (Untung cuma lecet2 dikit..)
kamu diboongin pun harus bersyukur (Untung kerugiannya ga banyak..)

karna kamu masih diberi Allah kenikmatan lain yang belum tentu dimiliki orang lain..
Lihatlah sekitarmu! Apa lagi yang membuatmu Mengeluh???

Banyak hikmah yang bisa aku ambil hari ini....
ada suka.. ada Duka...

Sukanya, alhamdulillah, aku ada orderan Catering .. lumayan bisa nambah2in pemasukan keluargaku..
maklumlah yaa, kondisi sekarag jauh berbeda dengan 5tahun yang lalu.. ketika Usaha Bunga (Ibuku adalah seorang penjual bunga) masih menjadi Primadona.. kata ibuku bilang gini:

Ibu: Qori, tau ga? mamak itu biayain sekolah 5 anak sekaligus Jaman Biyeen ngga Susah2 amaat! Laah,sekarang, cuma biayain sekolah kamu sendiri kok ampe jungkir balik rasanya.. (aku anak bungsu, dan resiko sekolahnya belakangan.. Tapi Bukan Berarti aku anak sisa'an looh.. )

Seperti biasa, aku cm manggut-manggut ajaa..

 kembali kepembahasan awal:::

Iyaaah, bener banget hari ini aku serasa makan gula, maniis gitu rasanya..
tapi juga makan asem yang uwaasseeem rasanya!

2 kejadian antara yang kuinginkan dan tak kuinginkan ku nikmati semua hari ini..

kalo udah, 'gonjang-ganjing gini , Seperti biasa.. aku ngadu sama ibuku...
meskipun sebenernya aku tau , dan bisa kupastikan tanggapan ibuku seperti apa! bahkan nada, titik komanya pun aku hampir tau persis!
tapi entah kenapa yaah, meskipun kata2nya Mbengerin.. (bosen) tapi aku rindu banget dan Nyamaaan banget sama kata2 ibu ku itu...

kata2nya simpel, tapi JITU banget!

Makasii banyak yaa Ibu ku sayaaang..

Jangan pernah berhenti mendo'akanku..
Love u Cz Allah..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo dikomentari.. :D