Welcome.. ^,~

Assalamu'alaikum....
Selamat Datang...
Ahlan wa sahlan....
Sugeng Rawuh..

Semoga Tulisan-tulisan ku ini bisa bermanfaat,
yang kelak akan menjadi Amal Jariyah untukku.. :)

Senin, 15 Desember 2014

Siti Alqoriah di Google

Pagi ini aku sengaja Goggling namaku, daaan..
Taraaa.. muncullah berita2 ini..


http://www.rakyatlampung.co.id/new/berita-utama/berita-foto/5589-hut-ke-47-momen-menuju-top-ten-university-2015.html?tmpl=component&print=1&page=

HUT ke-47, Momen Menuju Top Ten University 2015

Cetak
AddThis Social Bookmark Button
Universitas Lampung (Unila) harus mampu meningkatkan mutu pendidikannya, guna mencapai sasaran masuk dalam Top Ten University di Indonesia tahun 2015 maupun World Class University di tahun 2025.
UNTUK mewujudkannya, tentu semua aspek harus disiapkan oleh Unila. Tak hanya berupa fisik bangunan, sarana prasarananya, namun juga sumber daya manusia (SDM) yang ada di Unila termasuk para dosen dan penelitinya.
Hal itu dikatakan Gubernur Lampung Sjachroedin ZP yang diwakili kepala Dinas Pendidikan Provinsi Lampung dalam sambutannya di acara wisuda Unila, yang dilangsungkan di GSG Unila, kemarin (19/9).
    “Semoga dengan berlangsungnya acara wisuda ini, yang bertepatan dengan Ulang Tahun Dies Natalis Unila ke-47, Unila dapat meningkatkan mutu pendidikan yang ada guna menuju World Class University di 2025 dan Top Ten University di 2015,” harap Tauhidi membacakan sambutan gubernur.
    Wisuda kemarin merupakan wisuda periode I bulan September 2012, dengan meluluskan 1.364 mahasiswa yang berasal dari beberapa fakultas dan jurusan. Masing-masing 72 mahasiswa dari program magister, 55 lulusan program profesi, 1.136 program sarjana dan sebanyak 101 orang program diploma. Total, dengan wisuda kemarin, Unila telah meluluskan 73.261 mahasiswa.
    Dalam wisuda kali ini, untuk mahasiswa terbaik tingkat universitas berasal dari mahasiswa pascasarjana (program magister) yakni Yulizar Fahrulrozi Triassaputra (magister hukum) dengan nilai IPK 3,94 berpredikat kelulusan cumlaude.
    Untuk program sarjana, Agustinus Tampubolon (FKIP) dengan nilai IPK 3,86 predikat kelulusan cumlaude. Selanjutnya untuk program diploma III, Siti Alqoriah (fakultas ekonomi) dengan IPK 3.83 dengan predikat kelulusan sangat memuaskan.
    Sementara itu, dalam sambutannya, Rektor Unila Prof Sugeng P Hariyanto mengharapkan, kepada para mahasiswa baik yang masih menempuh pendidikan maupun yang telah diwisuda, agar dapat meningkatkan kemampuannya baik itu di bidang hard skill maupun soft skill.
    Acara wisuda yang dimulai sekitar pukul 08.30 wib ini, selain dihadiri rektor dan jajarannya serta pejabat di lingkup Unila, tampak juga unsur Forkompinda Provinsi Lampung. (cr2)

http://birohmah.unila.ac.id/motivator-dan-trainer-nasional-siap-isi-acara-terdahsyat-inspring-forum/




UKM-U Birohmah Unila proudly present:
Bagi teman-teman yang ingin mendapatkan motivasi sukses tingkat tinggi, belum daftar ”Inspiring Forum” with top trainer nasional Hengki Yuliansyah+AsrulFauzi+Siti Alqoriah+Heru Sigit Pramono??? segera daftarkan dirimu sekarang juga. Ayo angkat HP lalu ketik SMS: DAFTAR/IF/Nama Lengkap/Asal Universitas, lalu kirim ke: 085789856619 atau 08990461471 (Pendaftar Sudah ramai, sekarang giliranmu yang bergabung) Just IDR @15.000,-/Tunai. Acaranya berlangsung 16/12/2012 di Aula Arafah Islamic Center-Rajabasa Bandarlampung.


agak noraak sih, tapi bagi ku ini merupakan pengingat akan prestasi-prestasi ku waktu itu.
sungguh kadang aku malu pada diriku sekarang kenapa aku tidak seperti dulu??





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo dikomentari.. :D