Welcome.. ^,~

Assalamu'alaikum....
Selamat Datang...
Ahlan wa sahlan....
Sugeng Rawuh..

Semoga Tulisan-tulisan ku ini bisa bermanfaat,
yang kelak akan menjadi Amal Jariyah untukku.. :)

Sabtu, 08 Juni 2013

Aku 'dewasa' ini...



Ga kerasa..
Ternyata sekarang aku sudah memasuki dunia kerja...
Ga kerasa, akhirnya masa-masa ini aku jalani juga..
Dunia yang disini aktualisasi kita diTantang, seberapa kuat mental dan fisik kita mengarungi kehidupan??
Yang aku inget waktu aku masih seumuran SD adalaah, aku selalu ngitungin Tahun2 kapan aku lulus SD,kapan aku Lulus SMP,SMA dan hitunganku ga melesat.. Pass 2009 yang aku inget dulu aku hitung aku Lulus SMA ternyata itu Nyata.. then, saat itu aku ga pernah ngitung masa kuliah aku.. karna kuliah bagiku jaman itu masih rancu berapa tahun sebenernya lulus kuliah itu.. Yang aku ingat, aku nikah ditahun duaribuan.. :p
OK.....
Disini semua dimulai..
Hari pertama ku kerja waktu itu.. aku OJT di MMS tataan, awalnya agak kikuk, maklum aku kan sebelumnya belum punya pengalaman Blaass tentang dunia kerja. Berhadapan dengan orang yang ‘tak biasa’ aja baru kali ini..
Fuuiih, tau ga siih.. hari-hari pertamaku kerja itu nelongsoooo mbanget,lah gimana ga??
Aku ga pegang sepeser pun, Untungnya aku di kasih uang sama kang mus aku.. (eeuhm..Baikkan dia..) dan bayangpun uang 50 ribu itu aku harus bertahan  selama 3 minggu!!! Secara belum gajian... Yang aku inget waktu itu, sambil nunggu gajian,aku pernah ngutang sama Yuk siti (15ribu) akadnya utang,tapi belum tak bayaar.. lag wong ga mau dibayar kok..
Beberapa temen aku di MMS tataan, ada Mba Ben (MS), mba Dini dan mba Yana (WMS) dan temen2 PS mba Welda, mba Acie,Mba Dwi,Mae,Lina,, Keep Solid yaa Girls!
Di tataan aku OJT selama 3 minggu, banyak pelajaran yang aku dapet dari sana.. banyak ilmu yang aku peroleh dari mereka.. Saat perpisahan, agak sedih siiy... tapi mau gimana lagi?? Namanya juga BURUH :D kudu nurut ama atasan..
Well.. next day.. Aku pindah kerja. Aku ditempatin di MMS Merbau Mataram.
H-1 aku di telpon sama Partner aku.. Mba Lina (Yulina Trisnawati), aku membahas perihal keberangkatan aku besok ke Wisma. Secara kitaorang ini bener2 buta daerah itu.. (red:Merbau Mataram); Denger aja baru kali ini looh.. ck..ck..ck..
Kriing..kriing,,kriing.. (ini mode dering Hape jaman kapan siih??)
Ternyata Partner kerja aku telpon aku, dia menjelaskan rute perjalanan untuk ke TKP. Namanya mba Iin Khaeruniesa. Dia juru kunci kita saat ini.. Kami janjian di Pasar Panjang.
First meeting ceritanya..
Kesan Pertama:
Agak gimanaa gitu, karna fisicly mereka agak ‘lebih’ dari aku.. Lebih gemuk,lebih tinggi dan lebih2 lainnya deeh..
Oke,sekarang aku kenalin temen2 kerja aku se kantor:
Ada Mba Yulina Trisnawati, Annisa zaynan nur, Ria Ristiana, Juni Saragi, Iin khaerunniesa, Wiwin Yun Astuti dan Berta Yuliana..
Mereka semua ini unik dengan aneka kelebihan dan kekurangannya masing-masing.. it’s so far so good laah.. :D
Hari Pertama pindahku ini juga adalah hari kali pertama aku menerima gaji looh..
Tapi kok Duitnya itu ndelesep gitulooh.. Ujug..ujug berkurang fantastis. :D
Tapi it’s no matter... Namanya juga awalan, kalo ibarat sumur yang baru digali dan baru jadi sumur itu emang kudu di Kuras dulu.. Biar jernih gitu..
Hhaahh,,nyambung kagak??
Well, ini ga kerasa karna aku udah 3kali menerima gaji looh.. J Sweneengnya yaa...
Yaa Rabb, Berkahilah Rizki ku..
Luaskanlah Rizki ku, agar kelak dengan keberkahan rizki mu aku menjadi pribadi yang senantiasa bersyukur.. Aamiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo dikomentari.. :D